0

Jalan Cerita Shopping King Louie – 쇼핑왕 루이 – Episode 1

Posted by TheDierenz on September 22, 2016 in Korea, Korean Drama |
header niko 728 x 90

Shopping King Louie adalah drama terbaru dari Singer-Actor Seo Inguk. Di drama ini ia dipasangkan dengan Nam Jihyun. Shopping Kin Louie mulai tayang tadi malam, rabu 21 september 2016 di Channel MBC menggantikan drama W yang sebelumnya sudah tamat. Di postingan ini aku bakal bahas tentang jalan cerita shopping king Louie episode 1. Buat kamu yang belum sempet nonton, kamu bisa baca postingan aku yang ini, selamat membaca ^^

 

Drama ini dibuka dengan gambaran bahwa pada jaman sekarang ini kita bisa membeli barang-barang yang kita inginkan dimanapun dan kapanpun secara online, tanpa harus ke luar rumah, tinggal ambil laptop atau handphone, melakukan proses pemesanan-pembayaran lalu ga lama dari itu barang akan diantar oleh kurir ke alamat tujuan.

Dalam drama ini diceritakan bahwa sweater yang digunakan oleh Lee Minho menjadi trend dan banyak dibeli oleh para pembeli online. Sampe-sampe karna laris atau lakunya sweater tersebut, banyak bermunculan barang tiruannya.

 

Ada sebuah perusahaan yang memanfaatkan kepopuleran sweater training Lee Minho ini dengan menjual sweater training limited edition hanya untuk 100 orang pembeli pertama saja. Pembeli pertama akan mendapatan harga paling mahal, pembeli kedua harganya dibawah pembeli pertama dan seterusnya sampai pada pembeli ke-100.

Seorang pria yang dijuluki shopping wang atau shopping king berhasil menjadi pembeli pertama sweater training Lee Minho limited edition.

Sweater Training Limited Edition ini berhasil sold out dalam waktu 10 waktu 10 detik saja!

Di drama ini digambarkan bahwa Shopping King yang bernama Kang Ji Sung atau Louie (diperankan oleh Seo Inguk) bener-bener addict banget sama yang namanya belanja. Dirumahnya itu ada banyak sekali koleksi hasil belanjanya dia. Horaaaang kayaaa banget gitu deh.. Kerjaan sehari-harinya cuma shopping, shopping dan shopping aja. Louie tinggal di luar Korea, rumahnya udah kaya istana, luas dan mewah. Ia ditemani oleh banyak pelayanan dan juga asisten pribadinya.

sempet ada scene lucu kejar-kejaran antara Louie dengan asisten pribadinya. Louie yang ga suka minuman herbal semacam dipaksa gitu untuk minum oleh asisten pribadinya.

Asistennya mengancam kalau Louie tidak mau minum herbalnya maka ia tidak diizinkan untuk shopping. Sampai akhirnya Louie kesandung dan jatoh, begitupun asistennya yang ikut kesandung dan jatuh menimpa Louie. Hidung Louie pun berdarah akibat insiden ini.

 

Kecelakaan kecil ini sukses membuat neneknya Louie yang tinggal di Korea menjadi khawatir dan menyuruh Asistennya untuk memanggil dokter Ko untuk Louie.

Namun Louie menolak karena ia merasa baik-baik saja dan ia pun melancarkan trik rengekannya untuk bisa meluluhkan hati neneknya dan trik itu pun berhasil.

Louie beserta asisten pribadinya langsung berangkat menuju boutique untuk berbelanja sebelum barang-barang terbaru yang ada di boutique dibeli orang lain. Asisten pribadi Louie ini protektif banget orangnya. Kemanapun Louie pergi ia selalu mendampingi. Sampe-sampe Louie ini tidak bisa berteman dengan siapapun karena asistennya selalu jadi buntutnya. Bahkan Louie dijuluki oleh teman-temannya sebagai Papa Boy. Ia pun tidak mengizinkan Louie untuk nyetir sendiri.

Louie pun sampai di boutique dan mulai memilih barang-barang yang mau ia beli. Lucunya di scene ini ada backsound lagunya Produce 101, pick me. Cocok sih sama adegan Louie milih-milih barang 😀

Louie mendapat pujian dari manager boutiqe karena seleranya yang bagus dalam memilih barang. Ia pun ditanya apa sih rahasianya? Rahasianya adalah barang-barang itu berbicara padanya, memanggil namanya.

Karena Louie termasuk pelanggan yang setia di boutiqe itu, maka ia pun mendapatan hadiah underwear limited edition. Underwearnya itu spesial karena didesain khusus dan ada diamondnya. Asli ini kocak banget 😀

Satu-satunya anggota keluarga yang Louie punya hanya neneknya. Kedua orang tua Louie sudah meninggal ketika ia masih kecil. Neneknya ia mempercayai bahwa ia mempunyai aura buruk sehingga menyebabkan anak dan menantunya meninggal di usia muda. Maka dari itu ia memilih untuk tinggal terpisah dan jauh dari cucunya dengan harapan agar cucunya itu terhindar dari aura buruk yang ia miliki. Neneknya Louie merupakan pemilik dan juga pemimpin dari perusahaan besar yang ada di Korea.

Ada seorang perempuan bernama Baek Mari yang menyukai Louie. Ia selalu menelepon Louie di hari dan waktu yang sama untuk menanyakan sesuatu yang sama. Hal ini tentunya membuat Louie menjadi sebal. Ia menegaskan pada Baek Mari bahwa ia tidak menyukai perempuan itu dan jangan pernah bermimpi untuk menikah dengannya.

Louie menonton TV yang sedang menayangkan tayangan dokumenter. Tentang seorang perempuan muda berusia 21 tahun bernama Bok Sil. Perempuan muda ini sehari-harinya bekerja mengumpulkan tanaman-tanaman herbal yang ada di hutan lalu menjualnya ke Pasar. Ini ia lakukan untuk membiayai kehidupannya bersama dengan nenek dan adik laki-lakinya. Pada saat menonton tayangan ini, Louie seperti merasa terkesan. Yang lucunya adalah pas scene ini muncul backsound lagu “SHE” 😀

Pada suatu hari ketika Bok Sil sedang mengumpulkan herbal di hutan, ia menemukan ginseng yang berumur puluhan tahun. Ginseng itu kalau dijual akan laku dengan harga yang tinggi, tetapi ia tidak mau menjualnya dan lebih memilih untuk memberikan ginseng tersebut pada neneknya yang sedang sakit. Neneknya jatuh sakit semenjak adik laki-laki Bok Sil yang bernama Bok Nam kabur dari rumah.

Pada saat Bok Sil kembali ke rumah dan berniat untuk memberikan ginseng hasil temuannya, ia melihat neneknya sudah teduduk kaku dan tidak bernyawa.

sementara di lain tepat ada Louie yang sedang meratapi nasibnya yang seperti terkunci di dalam istananya sendiri. Ia tidak bisa bebas pergi kemanapun yang ia mau. Ia ingin sekali bisa pergi acara ulang tahun temannya, tapi itu tidak bisa ia lakukan karena cuaca yang sedang hujan. Asistennya tidak mengizinkan Louie untuk keluar rumah atas dasar perintah neneknya.

Louie pun mengingat masa-masa ketika ia kecil dulu, ketika ayah ibunya meninggal dan hanya neneknya satu-satunya yang ia punya. Ia tidak ingin neneknya khawatir dan sedih. Louie pun akhirnya tidak jadi pergi.

Setelah kematian neneknya, Bok Sil memutuskan untuk pergi ke Seoul mencari adik laki-lakinya. Pada saat ia sedang memakan bekal makanannya di Kereta, terlihat ada seorang nenek yang duduk di depannya. Dari raut wajahnya terlihat bahwa nenek itu ingin juga memakan bekal makanan milik Bok Sil. Karena sifatnya yang baik, Bok Sil pun membagikan bekal makanannya pada nenek tersebut.

Ketika nenek tersebut sedang menikmati bekal makanannya, ia tersedak dan meminta bantuan pada Boksil untuk membelikan minuman di cafetaria.

Bok Sil pergi menuju gerbong cafetaria.

Pada saat ia kembali, nenek tersebut sudah tidak ada begitupun juga dengan tasnya. Bok Sil pun kaget dan panik.

Sesampainya Bok Sil di Seoul Stasiun, ia langsung melaporkan bahwa tasnya dicuri oleh seorang Nenek. Tapi petugas tersebut tidak bisa banyak membantu, apalagi Bok Sil tidak punya handphone atau nomer telepon yang bisa dihubungi.

Bok Sil berpikir apa yang harus ia lakukan. Setelah beberapa waktu berlalu, ia mendapatkan ide untuk menjual ginseng yang ia bawa kepada seorang ahjussi yang lewat di hadapannya.

Ahjussi ini terlihat kaget dan curiga dengan gerak-gerik Bok Sil. Ia awalnya tidak mau membeli ginseng yang dijual Bok Sil.

Bok Sil menawarkan ginseng tersebut seharga 1.000 dollar. Ahjusi itu menolak dan tidak mau membelinya. Bok Sil menjelaskan bahwa ginseng tersebut seharusnya bisa terjual seharga 5.000 dollar tetapi ia akan menjualnya dengan harga spesial yaitu 1.000 dollar saja.

Dengan beberapa persyaratan akhirnya ahjussi ini jadi membeli ginseng tersebut dengan melakukan pembayaran diawal sebesar 100.000 Won. Karena ia perlu membuktikan bahawa ini ginseng asli berumur puluhan tahun. Sisa uangnya akan ia bayar nanti setelah terbukti bahwa itu benar ginseng asli.

Setelah mendapatkan uang, Bok Sil berjalan-jalan mencari tempat dimana ia bisa tidur malam itu. Ia pun menemukan sauna (jimjilbang) yang buka 24 jam dan disitulah ia beristirahat.

Dilain tempat, Louie mendapatkan kabar bahwa neneknya sakit dan ia pun bergegas pulang ke Korea.

Ending episode 1 ini adalah ketika Bok Sil sedang membagikan selebaran berisi informasi tentang kehilangan adiknya dan ia melihat seorang laki-laki mengenakan sweater training yang biasanya digunakan oleh adiknya. Pada saat Bok Sil mendekati laki-laki itu ternyata laki-laki itu adalah?

Mau nonton drama King Of Shopping Louie? KLIK DISINI 

 

Ingin bergabung dengan Grup Facebook Islam Di Korea Selatan? KLIK DISINI 

 

 

 

 

 

 

 

 

BANNER FREE MEMBER

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © 2015-2017 Hello, Terima Kasih Sudah Berkunjung ^^ All rights reserved.
This site is using the MultiBusiness Child-Theme, v3.1.4, on top of
the Parent-Theme Desk Mess Mirrored, v2.5, from BuyNowShop.com

Ingin bergabung dengan komunitas/kelas bisnis online Klik Disini